Sport Center Pekanbaru Diresmikan, Pj Walikota Buka Kejurnas PPLP dan SKO 2023

PEKANBARU (Harianterkini.id) – Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP M.AP meresmikan lapangan Sepakbola Sport Center Pekanbaru sekaligus membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PPLP/Daerah dan SKO Sepakbola 2023 di Kecamatan Kulim Pekanbaru, Rabu (14/6).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Muhammad Sabarudi, ST, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama, Ketua Asprov PSSI Riau, Edward Riansyah, dan jajaran pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru.

Muflihun mengapresiasi Walikota sebelumnya yang telah mengalokasikan lahan/tanah untuk pembangunan sarana dan prasarana di sport center Pekanbaru. Karena untuk sarana olahraga sendiri, Pekanbaru masih minim.

“Ini harus kita sambut baik dan kita kembangkan dan ini perlu kita apresiasi,” kata Muflihun.

Ia juga mengingatkan kepada peserta, tim official dan para wasit agar menjaga Kejurnas ini dan jadikan ajang ini sebagai momen promosi Kota Pekanbaru di sektor olahraga.

“Main boleh keras tetapi tidak kasar. Jadi kami mohon kepada Official tolong ingatkan kepada seluruh pemainnya jangan munculkan suasana yang tidak baik. Karena kita ingin Kejurnas ini berhasil dan tentunya membuahkan hasil,” ujar Muflihun.

Sementara itu, Kepala Dispora Pekanbaru Hazli Fendriyanto mengatakan, dirinya berterimakasih kepada Walikota Pekanbaru Muflihun karena telah meresmikan lapangan sepakbola sport center Pekanbaru di Kecamatan Kulim Pekanbaru.

“Jadi, setidaknya melalui Kejurnas ini Pekanbaru memiliki lapangan yang standar. Jadi kualitas lapangan kita ya kita apresiasi,” katanya.

Lanjutnya, disini tidak hanya lapangan bola saja tetapi juga ada fasilitas olahraga lainnya seperti takraw, badminton, futsal, basket, dan venue beladiri.

About Author