Perpanjang Kerja Sama dengan Manchester City, Midea Ajak Konsumen Ikut Merasakan Serunya Pertandingan

SEMARANG (Harianterkini.id) – Midea Indonesia, produsen dan brand peralatan elektronik rumah tangga terkemuka di dunia melakukan Media Gathering dengan mengajak para awak media lokal dan nasional di Semarang bertempat di Openaire Restaurant, Jumat (15/9).

Kegiatan Media Gathering ini sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dan
hubungan baik antara Midea Indonesia dan Media.

Berbagai informasi terkait dengan Midea Indonesia perusahaan elektronik terkemuka yang sudah menjadi bagian dari Midea Indonesia, akan dijelaskan dalam Media Gathering kali ini.

“Media merupakan salah satu partner penting dalam ekosistem bisnis kami di
Indonesia. Melalui media, informasi mengenai perkembangan bisnis, promo
campaign, launching product, brand awareness Midea dan publikasi lainnya dapat tersalurkan dengan baik. Sehingga, penting bagi kami untuk bersilaturahmi dengan perusahaan media di Semarang yang merupakan salah satu kota yang berkontribusi positif bagi bisnis Midea Indonesia,” ujar Indra Syarifudin , Branch Manager Semarang of Midea Indonesia.

Di Tanah Air, Midea Indonesia telah menjadi brand elektronik terkemuka yang telah dipercaya masyarakat dan dapat diandalkan dengan berbagai produk yang dipasarkan.

Seperti AC, Kulkas, Mesin Cuci hingga Small Home Appliances (Air cooler, Water heater, Air Fryer, Electric Fan, Induction Cooker, and Vacuum Cleaner).

Midea Indonesia dalam Media Gathering ini juga menyampaikan soal kampanye
terbarunya dan perpanjangan kontrak kerjasama dengan klub besar Eropa yang
berlaga di Premiere League, Manchester City hingga 2026 mendatang.

Bahkan, mulai tahun ini Midea juga memberikan kejutan spesial kepada konsumen dengan menjadikan bintang Manchester City, Erling Haaland sebagai Global Brand Ambassador. Ini adalah bentuk kerjasama terbaru antara Midea dan Manchester City.

” Untuk merayakan penunjukan Erling Haaland sebagai Brand Ambassador, Midea dan Manchester City meluncurkan campaign ‘Buy Win Fly’. Program ini mengajak konsumen yang beruntung untuk liburan ke Manchester, Inggris,” ungkap Hafizh, Head of Marketing Communication Midea.

Konsumen yang beruntung akan dipilih secara acak untuk tiga (3) pemenang, dimana masing-masing pemenang berhak membawa rekannya satu (1) orang. Jadi, total Midea akan mengundang enam (6) orang untuk liburan ke Manchester, Inggris.

Hafizh, Head of Marketing Communication Midea Indonesia mengatakan, untuk menunjang kampanye ini, Midea juga sedang melakukan aktivitas caravan yang
diselenggarakan melalui roadshow di enam (6) kota di Pulau Jawa. Mulai dari Jakarta, Cirebon, Tegal, Semarang, Solo dan Yogyakarta menjadi titik terakhir.

Saat ini, campaign sedang berlansung di Ufo Elektronik, Semarang pada 15 – 17
September 2023 dan akan dilanjutkan ke tiga (3) kota lainnya.

“Aktifitas caravan ini diharapkan bisa menarik minat konsumen terhadap brand Midea itu sendiri dan juga menarik penggemar Manchester City di Indonesia,” ungkap Hafizh.

About Author