Pengenalan Kampus yang Meriah: Suksesnya Konser Inagurasi di UNNES

SEMARANG (Harianterkini.id) – Konser Inagurasi memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para mahasiswa UNNES angkatan 2023. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan menyambut para mahasiswa baru dan memberikan pengenalan yang meriah terhadap lingkungan kampus dan kehidupan di UNNES. Tahun ini, Konser Inagurasi berhasil memecahkan rekor sebelumnya, dengan Gedung Auditorium Unnes yang penuh sesak oleh ribuan mahasiswa baru yang datang merayakan keberadaan mereka di universitas ini.

Atmosfer konser tersebut begitu hidup dan memotivasi, dengan penampilan seniman dan musisi terkenal yang memberikan pertunjukan yang tak terlupakan. Konser ini diadakan oleh Atlas Management, Viscosity, dan Prapatan Koplo, yang turut meramaikan malam inagurasi.

Para mahasiswa baru dapat menikmati berbagai genre musik, pertunjukan tari, dan hiburan lain yang mencerminkan keragaman budaya di UNNES. Tujuannya adalah untuk memupuk rasa kebersamaan dan semangat dalam menghadapi perjalanan kuliah yang akan datang. Selain itu, Konser Inagurasi juga menjadi wadah untuk memperkenalkan berbagai organisasi, klub, dan unit kegiatan mahasiswa di UNNES, yang telah aktif sejak pagi di depan gedung rektorat.

Ketua Forum Unit Kegiatan Mahasiswa UNNES, Wisnu Galang Virgiawan, menjelaskan bahwa kesuksesan Konser Inagurasi dan partisipasi luar biasa para mahasiswa baru menegaskan komitmen UNNES untuk memberikan pengalaman belajar yang berharga, menyenangkan, dan beragam bagi semua mahasiswa. Harapannya adalah bahwa kegiatan-kegiatan seperti ini akan memperkaya pengalaman mahasiswa baru selama perjalanan akademik mereka di UNNES dan membantu mereka tumbuh menjadi individu yang berkualitas dan memberikan kontribusi positif.

“Dalam kesuksesan Konser Inagurasi dan partisipasi luar biasa para mahasiswa baru, UNNES tetap berkomitmen untuk memberikan pengalaman belajar yang berharga, menyenangkan, dan beragam bagi semua mahasiswa. Harapannya, kegiatan-kegiatan seperti ini akan memperkaya pengalaman mahasiswa baru selama masa studi mereka di UNNES dan membantu mereka berkembang menjadi individu yang berkualitas yang memberikan kontribusi positif,” ungkap Galang.

About Author