Honda Ramaikan GIIAS Semarang 2023 dengan All New Honda HR-V 1.5 SE dan Honda WR-V

SEMARANG (Harianterkini.id) – Dalam rangkaian pameran otomotif terbesar di wilayah Jawa Tengah & Yogyakarta, Honda mempersembahkan tema “Energize to Accelerate” sebagai visi Honda dalam merintis elektrifikasi di Indonesia. All New Honda CR-V RS e:HEV menjadi pusat perhatian dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2023, yang berlangsung mulai 18 hingga 22 Oktober 2023 di Marina Convention Center Semarang. Honda juga memperkenalkan produk andalan lainnya, seperti All New Honda HR-V 1.5 SE dan Honda WR-V, yang tampil dengan teknologi keselamatan canggih dan tetap menjaga kenyamanan serta efisiensi bahan bakar ala Honda.

Sumantri, Sales and After Sales Director Main Dealer Honda Semarang Center, menjelaskan bahwa mereka mempersembahkan All New Honda CR-V 2.0 RS e:HEV dalam GIIAS 2023 sebagai upaya untuk mendekatkan teknologi elektrifikasi Honda kepada masyarakat Jawa Tengah dan Yogyakarta, khususnya di Kota Semarang. Selain itu, mereka menawarkan program penjualan khusus untuk memudahkan calon pelanggan dalam memiliki mobil impian mereka.

Honda WR-V
Honda WR-V

“Kami menghadirkan All New Honda CR-V 2.0 RS e:HEV di ajang GIIAS 2023 ini untuk membawa lebih dekat teknologi elektrifikasi dari Honda kepada Masyarakat di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta khususnya di Kota Semarang ini. Selain itu, kami juga tentu menawarkan program penjualan yang tentunya akan semakin memudahkan para calon konsumen untuk dapat membawa pulang mobil impiannya.” ujar Sumantri

All New Honda CR-V adalah iterasi terbaru dari SUV premium Honda yang pertama kali diperkenalkan di pasar Indonesia pada bulan Agustus 2023. Mobil ini menampilkan desain yang menggabungkan kemewahan dan ketangguhan khas SUV. Selain memberikan kenyamanan dan kegembiraan saat mengemudi, All New Honda CR-V juga dilengkapi dengan beragam teknologi mutakhir, termasuk dalam hal performa mesin, konektivitas, dan aspek keselamatan.

Honda tidak hanya memperkenalkan All New Honda CR-V RS e:HEV, tetapi juga memamerkan produk utama lainnya, seperti All New Honda HR-V 1.5 SE dan Honda WR-V. Kedua model andalan Honda ini telah diperkaya dengan teknologi keselamatan tercanggih, yaitu Honda SENSING, sambil tetap menjaga fokus pada kenyamanan berkendara dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas Honda.

Program penjualan yang ditawarkan oleh Honda dalam pameran GIIAS Semarang termasuk berbagai paket pembiayaan khusus, hadiah-hadiah menarik, dan uji coba kendaraan Honda. Para pengunjung juga dapat mengikuti beragam hiburan dan tantangan foto. Honda juga menyediakan jadwal acara yang mencakup pengenalan produk, interaksi dengan Honda, serta hiburan bagi pengunjung.

Honda HR-V
Honda HR-V

 

Program menarik dari Honda di GIIAS Semarang 2023

Pada pagelaran GIIAS 2023 di Semarang ini, Honda mengadakan berbagai program penjualan khusus berupa :

  1. Paket Khusus Pembiayaan : · DP mulai 10%* Honda Semarang Center · Bunga Super Ringan 2.25%* · Tenor hingga 7 tahun*
  2. Hadiah senilai total hingga Ratusan Juta Rupiah*
  3. Extra Lucky Dip Senilai Puluhan Juta Rupiah dengan hadiah utama Voucher senilai 10 Juta Rupiah, dan hadiah menarik lainnya*
  4. Hadiah Langsung untuk setiap booking produk Honda pada GIIAS Semarang 2023*
  5. Gratis Voucher Service dan Parts senilai 1 juta rupiah*
  6. Gratis Paket Perawatan Berkala sampai dengan 4 Tahun / 50.000km*

Honda juga menawarkan kesempatan kepada pengunjung yang ingin mengalami langsung performa berkendara dengan menyediakan unit uji coba untuk All New Honda CR-V 2.0 RS e:HEV dan Honda WR-V. Selain itu, pengunjung yang mengikuti uji coba selama acara berlangsung berkesempatan mendapatkan merchandise eksklusif yang menarik.

Untuk menambah kegembiraan dalam rangkaian acara GIIAS 2023, para pengunjung juga dapat ikut serta dalam Honda Photo Challenge untuk mendapatkan hadiah menarik, serta menikmati beragam hiburan lainnya.

Berikut adalah jadwal acara di Booth Honda selama GIIAS:

  1. Pengenalan produk dan interaksi dengan Honda akan dilakukan pada hari Kamis pada pukul 12.00 WIB, 18.00 WIB, dan 20.00 WIB. Kemudian, pada hari Jumat, acara akan berlangsung pada pukul 13.20 WIB dan pukul 18.40 WIB. Selanjutnya, pada hari Sabtu, kegiatan akan diadakan pada pukul 10.20, 10.40 WIB, dan 18.40 WIB. Terakhir, pada hari Minggu, pengenalan produk dan interaksi bersama Honda akan diadakan pada pukul 11.40 WIB, 13.00 WIB, dan 19.40 WIB.
  2. Selain itu, Honda juga menawarkan panggung hiburan yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung Honda. Pada hari Sabtu, ada pertunjukan Harp and Acoustic Live Music dari pukul 10.20 hingga 11.00 WIB. Pada hari Minggu, Anda dapat menikmati Quintet String pada pukul 11.40 WIB dan 13.00 WIB, serta sesi Tarot Reading pada hari Minggu pukul 19.40 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut tentang aktivitas yang tersedia selama acara GIIAS, Anda dapat mengunjungi akun media sosial Instagram resmi Honda Semarang Center di @hondasemarangcenterofficial.

Harap diperhatikan bahwa berlaku syarat dan ketentuan tertentu.

About Author