Rasa Baru dan Manfaat Kesehatan, Tolak Angin Latte Pukau Pecinta Kopi di Jepang

Dok. @kopikalyanjapan

SEMARANG (Harianterkini.id) – Tren kreatif dalam dunia minuman terus berkembang, dunia kopi telah disuguhkan dengan tren baru yang menarik perhatian para pecinta kopi. Salah satu menu kopi terbaru yang tengah ramai diperbincangkan adalah “Tolak Angin Latte”.

Dengan sentuhan unik dan kreatif, minuman ini berhasil mencuri perhatian pecinta kopi di berbagai belahan dunia.

Tidak seperti kopi pada umumnya, Tolak Angin Latte menghadirkan perpaduan rasa yang unik antara kehangatan kopi dan kelezatan Tolak Angin, ramuan herbal populer yang dikenal sebagai penangkal masuk angin.

Kombinasi ini menciptakan sensasi baru yang membuatnya begitu diminati oleh penggemar kopi yang mencari pengalaman baru.

Kopi Kalyan Japan, sebuah coffee shop yang terkenal di Jepang, telah menciptakan gebrakan menarik dengan memperkenalkan inovasi terbaru.

Tolak Angin Latte di Kopi Kalyan Japan menjadi menu andalan yang segera disambut dengan antusiasme oleh para pengunjung. Minuman ini memperoleh perhatian tidak hanya karena inovasinya, tetapi juga karena kelezatan rasa yang dihasilkannya.

Diketahui, Minuman yang memadukan cita rasa kopi dengan manfaat herbal dari Jamu Tolak Angin ini berhasil mencuri perhatian para pecinta kopi selama periode waktu 22-28 November 2023 lalu.

Coffee shop ini dimiliki oleh Kenny Tjahyadi, diaspora Indonesia. Mengutip laman Kemenparekraf, di negeri Sakura ini Kenny memperkenalkan menu kopi yang berasal dari biji kopi nusantara.

Kopi Kalyan Japan juga memanjakan pelanggan dengan harga yang terjangkau untuk Tolak Angin Latte, minuman ini dijual dengan harga spesial sebesar 650 Yen atau setara dengan Rp68 ribu.

Dengan terus berinovasi, Kopi Kalyan Japan membuktikan bahwa dunia kopi tidak hanya tentang rasa, tetapi juga tentang kreativitas dan penggabungan elemen lokal yang memukau.

Tolak Angin Latte menjadi contoh nyata bagaimana kekayaan budaya dapat diintegrasikan ke dalam minuman kopi untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan.

About Author