Kejari Kota Semarang dan IAD Gelar Baksos, Berikan Bantuan Warga Terdampak Banjir di Tlogosari Semarang

SEMARANG (Harianterkini.id) – Kejaksaan Negeri Kota Semarang bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Kota Semarang menggelar acara bakti sosial. Acara tersebut dilaksanakan sebagai respons terhadap dampak banjir yang belum lama ini melanda beberapa wilayah di Kota Semarang.

Hal ini dalam upaya memberikan bantuan kepada para pegawai yang terdampak langsung oleh banjir, serta warga yang juga merasakan dampaknya di wilayah Tlogosari Semarang, terutama di daerah Sidodrajat XV RT. 010 RW. 003 Kelurahan Pedurungan Kecamatan Muktiharjo Kidul Kota Semarang, Kejaksaan Negeri Kota Semarang dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Kota Semarang menyelenggarakan bakti sosial dengan penuh kepedulian.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, di antaranya adalah Kepala Kejaksaan Negeri Kota Semarang, Bapak Agung Mardiwibowo, S.H., serta para Kasi dari Kejaksaan Negeri Kota Semarang. Turut hadir pula segenap pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Kota Semarang.

Bantuan yang disalurkan berupa paket sembako yang secara simbolis diserahkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Semarang kepada Ketua RT. 010 RW. 003 Kelurahan Pedurungan Kecamatan Muktiharjo Kidul Kota Semarang. Tujuan dari bantuan ini adalah untuk meringankan beban para pegawai dan warga yang terdampak banjir dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

About Author