Rayakan Keseruan Berbuka Puasa Bareng Keluarga di Hotel Grand Candi Semarang 

SEMARANG (Harianterkini.id) – Di tengah suasana Ramadan yang penuh berkah, Hotel Grand Candi Semarang menghadirkan pengalaman kuliner yang menggugah selera untuk memeriahkan bulan suci kali ini.

Dengan menu istimewa dan atmosfer yang meriah, hotel ini menjadi destinasi favorit bagi masyarakat Semarang dan sekitarnya untuk berbuka puasa bersama keluarga dan teman.

Hotel Grand Candi Semarang menghadirkan beragam hidangan lezat khas Ramadan yang disajikan dengan tampilan yang menggugah selera di restoran utamanya.

Mulai dari hidangan tradisional Indonesia hingga masakan internasional, setiap hidangan disajikan dengan sentuhan kreatif dari koki handal hotel ini.

FB Manager Hotel Grand Candi Semarang, Erry Bahar mengatakan Ramadhan kali ini menawarkan aneka hidangan mulai dari takjil, makanan ringan, hingga hidangan utama yang semuanya disiapkan dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan cita rasa yang autentik.

” Ramadhan tahun ini kami menyediakan berbagai hidangan dari tradisional hingga internasional, dan setiap harinya berbeda-beda,” ungkap Erry saat dijumpai wartawan, Jumat (22/3) sore.

Erry menambahkan Hotel Grand Candi Semarang tidak hanya menawarkan hidangan lezat dan suasana yang meriah, tetapi juga menghadirkan pengalaman berbuka puasa yang lebih memikat dengan hiburan live musik.

Diiringi oleh alunan musik yang menenangkan, para tamu dapat menikmati hidangan khas Ramadan sambil menikmati atmosfer yang hangat dan penuh keceriaan.

“Setiap akhir pekan kami juga mengahadirkan live musik untuk para tamu saat menjelang hingga berbuka puasa,” imbuh Erry.

Hotel Grand Candi Semarang juga menyediakan paket-paket spesial untuk acara berbuka puasa bersama keluarga, teman, atau rekan bisnis. Paket-paket ini mencakup berbagai pilihan menu yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing tamu.

Dengan berbagai penawaran istimewa dan kelezatan tradisi Ramadan yang disajikan dengan cinta dan kehangatan, Hotel Grand Candi Semarang menjadi destinasi unggulan bagi mereka yang ingin merayakan bulan Ramadan dengan cara yang istimewa dan berkesan.

About Author