Sambut Hari Keadilan Sosial Sedunia, Horison Hotels Group Berikan Bantuan Gizi Bayi di Rumah Anak Surga Semarang

SEMARANG (Harianterkini.id) – Dalam rangka menyambut Hari Keadilan Sosial Sedunia, Horison Hotels Group Region Jawa Tengah mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat. Mengusung tagline “Growing Together, Creating Value for Society & Environment”, acara ini melibatkan sembilan unit hotel, yaitu Horison Resort Tlogo, Horison Antawirya Semarang, Horison Alaska Simpang Lima Semarang, Horison Resort Dieng, Horison Antawirya Jepara, Horison Nindya Semarang, Horison Kota Lama Semarang, dan @HOM Simpang Lima Semarang, Kamis (6/12).
Bertempat di Rumah Anak Surga, Kota Semarang, Jawa Tengah, kegiatan CSR ini menyalurkan bantuan berupa susu, popok bayi, dan camilan bayi sebagai upaya mendukung kebutuhan gizi bayi-bayi di sana. Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh General Manager @HOM Semarang, Hendra Oktavianto. Dalam sambutannya, ia menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat meningkatkan kesejahteraan Rumah Anak Surga serta memberikan manfaat bagi anak-anak yang membutuhkan
“Semoga dengan adanya acara ini, Rumah Anak Surga menjadi lebih sejahtera. Kami berharap anak-anak, pengurus, serta semua yang terlibat di Rumah Anak Surga diberikan kesehatan, kesejahteraan, dan keberkahan. Semoga rumah ini dapat memberikan kenyamanan bagi adik-adik yang kurang beruntung, dan kami berharap kerjasama ini membuat Rumah Anak Surga semakin baik. Tentu saja, Horison Hotels Group akan terus mendukung kegiatan positif seperti ini.”
Public Relations @HOM Simpang Lima Semarang, Deo Galih sekaligus Ketua Kegiatan, juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dari berbagai unit Horison Hotels Group.
“Alhamdulillah, kita mendapatkan support dari 9 unit hotel Horison Group di area Semarang, Jepara, dan Dieng, semoga kegiatan sosial seperti ini dapat terus berlanjut dan diikuti oleh region lain dengan kegiatan sosial yang serupa,” ujar Deo.
Sementara itu, Vice President Operation PT Metropolitan Golden Management, Vemmy Irawati Supomo,, menegaskan komitmen Horison Hotels Group dalam menjalankan program CSR secara berkelanjutan.
“Harapannya, program Horison Peduli dapat memberikan kontribusi yang baik dan berkelanjutan. Kami juga berencana untuk melanjutkan berbagai inisiatif sosial lainnya kepada pihak-pihak yang membutuhkan. Tentunya, kami akan selalu menyesuaikan dengan kondisi yang ada dan memastikan bahwa apayang diberikan adalah sesuai dengan kebutuhan masyarakat di sekitar kita,” ungkapnya.
“Seperti yang telah dibahas dalam misi Horison yang keempat, kami ingin memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. Dengan misi yang baik ini dapat diimplementasikan tidak hanya di region Semarang, Jepara dan Dieng, tetapi juga di region lain di seluruh Indonesia, baik itu di panti asuhan atau di area-area lain yang memerlukan bantuan.” lanjutnya
Kegiatan ini merupakan bagian dari misi keempat Horison Hotels Group yang menekankan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan tidak hanya region Semarang, Jepara, dan Dieng yang terlibat, tetapi juga region lain di seluruh Indonesia untuk terus berkontribusi dalam aksi sosial di berbagai panti asuhan dan wilayah lain yang membutuhkan.
Horison Hotels Group berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam pembangunan sosial serta memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar, sejalan dengan visi perusahaan dalam menciptakan nilai lebih bagi masyarakat.