Anniversary ke-10, Zuna Gloves Lakukan Charity Tour ke Sepuluh Panti di Semarang

SEMARANG (Harianterkini.id) – Produsen sarung tangan Zuna Gloves dalam rangka merayakan Ulang Tahunnya ke-10, bertajuk “Charity Tour” mengadakan bakti sosial kepada 10 panti di wilayah Kota Semarang.

Founder Zuna Gloves, Tania Hermawan mengatakan salah satu perayaan ulang tahun Zuna Gloves dilakukan bersama komunitas sepeda di Panti Asuhan Al-Barokah Kelurahan Bongsari Kecamatan Semarang Barat Kota Semarang, Sabtu (11/2)

Pihaknya menjelaskan dalam memberikan bantuan kepada 10 panti yang terdiri dari panti asuhan, panti cacat ganda dan panti jompo.

“Kami melaksanakan banyak program sosial untuk mengungkapkan rasa syukur kami telah diberi keberhasilan dalam usaha kami memberikan produk-produk berkualitas dengan berbagi. Charity tour ini juga dilakukan sebagai salah satu bentuk ucapan syukur selama 10 tahun berkarya di industri sarung tangan lokal,” ungkap Tania.

Ia membeberkan bahwa Zuna Gloves menyalurkan bantuan berupa bahan pokok seperti beras, minyak, gula, susu, dan mie Instan, serta pampers dan pakaian untuk memenuhi kebutuhan sandang para penghuni panti.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim piatu, anak-anak cacat ganda serta lansia sehingga bantuan yang disalurkan boleh menjadi berkat dan bisa bermanfaat bagi anak-anak asuh, lansia serta penyandang disabilitas yang tercakup dalam 10 Panti tersebut.” ujar Tania.

Dia juga menambahkan menginjak usianya yang ke 10 ditahun 2023 ini, Zuna Gloves semakin berkomitmen terhadap kepuasan pelanggan dengan terus berinovasi untuk menciptakan sarung tangan yang berkualitas dan sebagai produk lokal yang mampu bersaing dengan produk import lainnya.

“Visi kami adalah untuk menjadi satu-satunya brand terlengkap untuk pilihan sarung tangan bagi segala kegiatan konsumen. Dengan selalu mengutamakan kualitas dan inovasi, merancang produk sarung tangan terbaik di berbagai bidang aktifitas konsumen,” bebernya.

Diketahui, Zuna Gloves merupakan brand sarung tangan yang berkiprah sejak tahun 2013. Fokus Zuna Gloves adalah untuk merancang berbagai produk sarung tangan yang inovatif dan energik untuk segala kegiatan konsumen.

Tak hanya itu, Zuna Gloves didukung oleh tim profesional yang telah berkiprah di bidang sarung tangan selama lebih dari 30 tahun. Oleh karena itu produk Zuna Gloves diproduksi dengan pilihan bahan terbaik dan berkualitas tinggi, menggunakan teknologi terbaru serta fitting yang ergonomis.

Revamp di tahun 2020 dengan tagline “Gloves for Everyone”, Zuna Gloves lahir kembali dengan berbagai varian sarung tangan mulai dari kategori cycling, golf, fitness, horse-riding, fishing, motorbike, outdoor dan traveling dengan berbagai ukuran mulai dari XS, S, M, L dan XL dan terdiri dari ladies, men, unisex dan kids.
Harapannya sarung tangan Zuna dapat digunakan oleh semua orang tidak hanya di bidang olahraga namun juga untuk everyday lifestyle.

About Author