Iftar Picnic Grand Candi Hotel Semarang, Jelajah Citarasa Dunia

SEMARANG (Harianterkini.id) – Grand Candi Hotel, salah satu hotel bintang 5 di Kota Semarang kembali menggelar promo berbuka puasa, Iftar Picnic pada Bulan Ramadan Mendatang. Mengusung konsep All You Can Eat Buffet, pengunjung yang hadir akan dimanjakan dengan hidangan-hidangan citarasa dunia.

Immanuel Teja Kumala selaku Public Relations Grand Candi Hotel menjelaskan apabila hidangan yang disajikan pada Iftar Picnic kali ini akan semakin bervariasi dengan menu stall yang berganti tema kuliner setiap harinya.

“Contohnya hari Senin, tamu bisa menikmati sajian ala Mexico, lalu di hari yang lain tamu bisa menikmati sajian ala Jepang, India, Brazil dan masih banyak lagi,” ujarnya.

Selain tematik stall dan live cooking, tamu juga bisa menikmati all you can eat buffet yang disediakan, mulai dari appetizer, ta’jil, soup, main course ice cream corner, wedangan corner, hingga dessert.

Iftar Picnic Grand Candi Hotel Semarang akan dibuka pada 23 Maret 2023 hingga 21 April 2023, serta dibanderol dengan harga Rp. 168.000 Nett/pax. Pengunjung berkesempatan memenangkan voucher menginap di Grand Candi Hotel Semarang, dan akan diundi setiap hari selama bulan Ramadan.

Immanuel Teja Kumala berharap bahwa Iftar Picnic Grand Candi Hotel menjadi tempat berkumpul bagi keluarga dan sahabat dalam merayakan Bulan Suci Ramadan.

“Karena nilai kehangatan dan kebersamaan dengan orang tercinta itulah yang menjadi filosofi utama adanya Iftar Picnic Grand Candi Hotel Semarang,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Iftar Picnic terinspirasi tradisi masyarakat India dan Mesir dimana setiap Ramadan, masyarakat berpiknik ke pelataran masjid raya dan menggelar tikar bersama keluarga. Diatas tikar tersebut, mereka menyajikan berbagai macam hidangan dan dinikmati bersama-sama saat berbuka puasa.

About Author