Rayakan Lebaran Bersama Keluarga di Hotel GranDhika Pemuda Semarang

SEMARANG (Harianterkini.id) – Pulang kampung menjadi moment pelengkap untuk merayakan Idul Fitri yang sangat berkesan untuk berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara, apalagi biasanya akan memperoleh THR untuk pulang kampung.

Setelah lebih dari 2 tahun pandemi, akhirnya seluruh warga Indonesia bisa melakukan tradisi pulang kampung yang selalu dilakukan setiap tahunnya.

Hotel GranDhika Pemuda Semarang merupakan salah satu hotel yang dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia dibawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) memberikan harga special Lebaran dalam tajuk

“Temukangen di Hari Raya (THR)” untuk tipe kamar deluxe dengan periode 21 – 29 April 2023 yang dibandrol dengan harga Rp. 885,000, – net sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 (dua) orang untuk reservasi melalui website resmi Hotel GranDhika www.grandhika-hotel.com.

“Pemerintah telah melonggarkan kebijakan pemakaian masker bagi masyarakat yang beraktivitas di luar ruangan atau area terbuka. Tahun ini seluruh warga Indonesia akan melakukan tradisi mudik ke kampung halaman kembali, Kota Semarang merupakan salah satu tujuan mudik bagi warga Ibukota untuk itu Hotel GranDhika Pemuda Semarang hadir memberikan penawaran terbaik bagi para pemudik yang hendak mudik ke Semarang bisa mendapatkan promo terbaik dari kami” Ujar Laudi selaku Public Relations Hotel GranDhika Pemuda Semarang.

Selain itu, Anda juga dapat mengirimkan Hantaran Lebaran dalam bentuk 1 ekor Ayam Bakar Taliwang kepada rekan dan kolega yang berada di Kota Semarang yang dibandrol dengan harga Rp. 125.000 nett / pax.

“Kami berharap Hotel GranDhika Pemuda Semarang tetap menjadi pilihan utama untuk menginap, pemesanan hantaran maupun mengadakan kegiatan selaras dengan komitmen kami yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu sehingga tamu tetap merasa aman.” Tutup Laudi

About Author