Kejati Sulteng Gelar Olahraga Pagi, Jadi Momentum Pererat Hubungan dan Bangun Semangat Kerja

PALU (Harianterkini.id) – Kegiatan senam kembali meriahkan pagi Jumat di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah (Kejati Sulteng). Rutinitas yang telah menjadi tradisi ini telah dirancang Kepala Kejaksaan Tinggi Agus Salim,SH.,MH sejak awal menjabat di Sulteng. Hal ini menunjukkan komitmen Kejati Sulteng dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh para pejabat dan pegawai. Jumat (26/5)

Dengan semangat membara, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah, Emilwan Ridwan, S.H., M.H., beserta para pejabat struktural dan pegawai, bergabung dalam sesi senam yang dipandu oleh instruktur profesional.

Antusiasme yang tak kalah dari sebelumnya terpancar dari wajah-wajah mereka, menandakan betapa pentingnya senam pagi dalam menjaga kesehatan dan semangat kerja.

Tidak hanya sekadar menjaga kesehatan, kegiatan senam pagi ini juga menjadi ajang untuk membangun kebersamaan dan kekeluargaan di antara seluruh jajaran Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah.

Emilwan Ridwan ditemui dilokasi senam menyampaikan pentingnya sinergi dan kekompakan dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat.

“Dengan kebugaran tubuh dan semangat yang terjaga, kami siap memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” katanya penuh keyakinan.

Setelah sesi senam selesai, momen berharga tersebut tak luput dari perhatian. Semua pejabat dan pegawai Kejati Sulteng berkumpul untuk mengabadikan kebersamaan dalam sebuah foto bersama. Dalam suasana canda dan tawa, mereka menunjukkan semangat dan keakraban yang terpancar dari setiap sudut.

Tidak hanya itu, setelah menguras energi dengan gerakan-gerakan senam, para pejabat dan pegawai Kejati Sulteng pun menjaga asupan nutrisi dengan sarapan pagi bersama.

Dalam suasana penuh keceriaan dan kehangatan, mereka saling berbincang dan mengobrol, memperkuat hubungan sosial di antara mereka. Kegiatan senam pagi di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah tidak hanya sekadar olahraga, tetapi juga sebagai medium untuk mempererat hubungan dan semangat kerja yang kuat di dalam institusi.

Dengan semangat yang terjaga dan kebersamaan yang terbangun, Kejati Sulteng siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, menjadi pilar keadilan yang tangguh di wilayah Sulawesi Tengah.

About Author