Puluhan Crosser Andalkan Pertamax Turbo di Kejurnas Kasal Cup Supertrack 2023 di Tegal

TEGAL (Harianterkini.id) – PT. Pertamina Patra Niaga hadir dalam Acara Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Kasal Cup Supertrack 2023 dalam mendukung lahirnya atlet atlet motocross terbaik Indonesia, Region Jawa Bagian Tengah yang berlangsung sejak Sabtu 10 Juni hingga hari ini di Sirkuit Bung Karno, Kota Tegal, Minggu (11/06).

Kejuaraan berskala nasional ini adalah putaran kedua yang sebelumnya telah diselenggarakan di Mojokerto dan di ikuti oleh 300 crosser yang berasal dari Jawa Timur, Sulawesi hingga Sumatera.
“Kami mendukung kejuaraan ini dengan menghadirkan layanan penjualan BBM dengan mobil tangki yang telah dimodifikasi dengan pompa meter dan nozzle untuk penuhi kebutuhan bahan bakar motor balap,” ungkap Marthia Mulia Asri, Pjs Area Manager Com, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Region Jawa Bagian Tengah.

Marthia juga menambahkan bahwa Pertamina menyediakan booth untuk aktivasi My Pertamina yang saat ini sedang berlangsung promo, “Promo hemat Rp. 200/Liter untuk pembelian Pertamax Series dengan My Pertamina juga dapat digunakan di lokasi ini sehingga untuk membeli BBM berkualitas akan semakin mudah dan murah,” ujar Marthia.

Para  peserta menguji  kemampuan berkendara off road di jalur grasstrack dengan kontur jalur datar dan jalur bukit, yang perlu didukung dengan bahan bakar berkualitas seperti Pertamax Turbo.

Salah satu tim balap yang ditemui di lokasi, Dani mengungkapkan bahwa timnya sangat terbantu dengan kehadiran Pertamina di Lokasi Kejuaraan ini karena mendapatkan bimbingan untuk bertransaksi menggunakan MyPertamina serta mendapat manfaat langsung promo Hemat MyPertamina.

“Medan kejuaraan yang menantang ini perlu di dukung dengan BBM yang membantu tarikan terasa ringan seperti BBM Pertamax Turbo ini,” jelasnya.

Ajang Supertrack yang memperebutkan piala dari KASAL (Kepala Staf Angkatan Laut) ini akan digelar hingga (5) lima putaran yang akan berakhir di awal Oktober nanti.

Kegiatan yang turut dihadiri oleh Aspotmar Kasal, Walikota Tegal, Ketua Harian IMI Jateng dan Ketua DPRD Kota Tegal ini juga diharapkan dapat menambah jumlah kunjungan wisatawan ke kota Tegal.

About Author