Erick Thohir: Renovasi JIS Ditargetkan Rampung dalam 3 Bulan

JAKARTA (Harianterkini.id) – Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan proses renovasi Jakarta International Stadium (JIS) ditargetkan beres dalam tiga bulan ke depan. Hal itu diungkapkan Erick saat melakukan peninjauan langsung ke JIS, Selasa (4/7/23).

“Peninjauan ini jadi cara mencari solusi agar JIS bisa menjadi salah satu stadion yang dapat diusulkan kepada FIFA untuk calon venue Piala Dunia U-17 2023,” ungkap Erick.

Inilah 22 stadion kita lakukan [renovasi] dan alhamdulillah hari ini mudah-mudahan ada solusi supaya JIS jadi salah satu stadion yang diusulkan ke FIFA untuk Piala Dunia U-17.

“Salah satu ya. Ini yang kita lakukan dan ini yang saya rasa, mungkin polemik yang belakangan terjadi itu bukan polemik yang kita harapkan,” jelasnya.

Terkait kedatangan perwakilan FIFA, Erick mengaku masih menunggu kabar selanjutnya. Namun demikian, pria yang juga menjabat Menteri BUMN itu menuturkan PSSI sudah melakukan koordinasi dengan FIFA.

Kita tunggu kapan FIFA ke sini. Kemarin sudah rapat dengan mereka. Kita ajukan ajukan stadion-stadion yang kita rasa bisa untuk tanding Timnas masa depan.

About Author