Aftershine Pakai Kemeja Garis Hitam Putih, NDX Pakai Kaus Ganjar Pranowo

BREBES (Harianterkini.id) – Penampilan Aftershine, NDX AKA dan Nella Kharisma mampu menggemparkan Brebes, Sabtu (19/8/2023) malam. Mereka berhasil membuat ribuan warga Brebes dan sekitarnya berjoget dengan lagu-lagu hits mereka, pada puncak perayaan HUT ke-78 Jateng.

Namun ada yang unik dalam penampilan para artis papan atas itu. Vokalis Aftershine tampil dengan mengenakan kemeja garis hitam putih. Sementara NDX AKA, kompak tampil mengenakan kaus bergambar Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang bertuliskan Tuanku ya Rakyat.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih pada Pemprov Jateng khususnya pada Pak Ganjar Pranowo yang telah mengundang kami. Sebagai pemuda, kita harus berusaha mengharumkan nama Indonesia. Kita buat Indonesia lebih terkenal di luar sana,” ucap Hasan, sang vokalis Aftershine.

Sementara itu, NDX AKA tampil kompak dengan mengenakan kaus bergambar Ganjar. Kaus hitam dengan gambar Ganjar yang identik dengan rambut putihnya itu cukup menarik perhatian ribuan masyarakat yang hadir di sana.

Apalagi, NDX AKA juga menciptakan lagu khusus untuk Ganjar. Lagu itu diberi judul sesuai rambut Ganjar, yakni ‘Rambut Putih’. Ganjar dan istri sempat naik ke atas panggung dan berjoget bersama saat lagu ‘Rambut Putih’ dinyanyikan.

“Kenapa NDX menciptakan lagu Rambut Putih khusus untuk pak Ganjar. Karena menurut kami pak Ganjar orang baik. Semoga pak Ganjar di 2024 bisa membawa Indonesia lebih maju dan lebih baik lagi,” ucap Yonanda.

Yonanda dan Fajar mengaku senang bisa tampil bersama Ganjar dan ribuan warga Jateng di Brebes. Ganjar menurut duo vokalis NDX AKA adalah sosok pemimpin yang selalu menyuport musisi tanah air.

“Kepedulian Pak Ganjar pada musisi dan pelaku industri kreatif luar biasa. Pak Ganjar bisa menghargai para seniman, bisa menghargai Generasi Z, bisa menghargai anak muda, dan Pak Ganjar bisa berbaur dengan kita semua. Tidak pilih-pilih,” ucap mereka.

Rangkaian HUT ke-78 Jateng digelar di Brebes, Sabtu (19/8/2023). Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo hadir dan mengikuti sejumlah kegiatan dilaksanakan di Kota Bawang itu.

About Author