Komitmen KIW Diusia 35 Tahun Menjadi Kawasan Industri yang Lebih Handal

SEMARANG (Harianterkini.id) – PT Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW) menginjak usia 35 Tahun dengan terus berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnis industri menjadi yang lebih berkembang.

Direktur Utama KIW, Ahmad Fauzie Nur mengatakan siap menjadikan kawasan industri sebagai pusat perekonomian yang lebih handal baik di dalam dan diluar negeri.

” KIW terus berkomitmen untuk menjadi pengembang kawasan industri yang handal, dengan lebih dari 120 tenant (dalam dan luar negeri) telah bergabung,” ujar Fauzie.

Fauzie menyampaikan, di usia yang bukan muda lagi dan sudah menjadi Industri yang sudah banyak dikenal sebagai orang, ia mengucapkan Selamat ulang tahun PT KIW ke-35 The best location for better investment.

” Selamat ulang tahun PT KIW ke-35 The best location for better investment,” ucap Fauzie.

Tidak berhenti sampai di sini, KIW juga terus melebarkan sayap bisnis dengan membuka lini bisnis baru melalui anak usaha PT Putra Wijayakusuma Sakti (PWS) dan ekstensifikasi dengan memperluas lahan bisnis baru melalui PT Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB) dengan luas lahan 4.300Ha yang merupakan Proyek Strategis Nasional (PSN).

Fauzie menambahkan, KIW akan terus menguatkan fundamental perusahaan (termasuk recurring income) untuk memberikan layanan yang terbaik bagi investor.

“Bersama dengan seluruh stakeholders dan tenant, KIW akan terus berkomitmen untuk tumbuh bersama (Grow Together),” tandas Fauzie.

About Author