Toyota Perkenalkan Mobil Konsep ‘Rangga’ di GIIAS Semarang 2023

Rangga Concept

Rangga Concept

SEMARANG (Harianterkini.id) – Pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series, akan kembali diramaikan oleh Nasmoco Group, diler resmi Toyota wilayah Jateng dan DIY. Acara yang dijadwalkan berlangsung pada 18 hingga 22 Oktober 2023 di Marina Convention Center (MCC) Semarang ini akan menjadi wadah bagi Nasmoco untuk menghadirkan semangat MUDAH-LENGKAP-NYAMAN.

Nasmoco tidak main-main dalam m

emeriahkan GIIAS Semarang 2023. Mereka akan menempati booth terluas dengan luas mencapai 203 m2 yang mengusung tema “Nasmoco World”. Dalam booth yang luas tersebut, Nasmoco akan menyajikan berbagai layanan yang memudahkan pembelian kendaraan Toyota. Tidak hanya itu, mereka juga akan memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat, termasuk kendaraan penumpang dan kendaraan niaga sebagai solusi mobilitas para pelaku usaha.

Salah satu sorotan utama dalam pameran ini adalah perkenalan mobil konsep yang diberi nama “Rangga.” Mobil konsep ini akan menjadi bagian dari lini model Commercial Toyota dan dirancang untuk mendukung berbagai kebutuhan bisnis di Indonesia. Toyota secara perdana memperkenalkan Rangga Concept di pameran GIIAS di Jakarta pada awal Agustus.

Hartono Dinata, Direktur Pemasaran Nasmoco Group, menyatakan bahwa Toyota berkeinginan untuk menghidupkan kembali pasar komersial yang selama ini telah memberikan banyak kontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi dan masyarakat Indonesia. Mobil konsep Rangga diharapkan dapat mewarisi keberhasilan yang melekat pada legendaris Kijang Pick Up yang terkenal dengan ketangguhan dan keandalannya, serta mampu memberikan solusi mobilitas yang ekonomis dan sesuai dengan kebutuhan para pelaku usaha.

“Toyota ingin membangkitkan kembali commercial market yang sejak dulu telah banyak berkontribusi dalam mensejahterakan perekonomian dan masyarakat Indonesia. Mobil konsep Rangga diharapkan dapat meneruskan warisan kesuksesan dari iconic Kijang Pick Up yang dikenal akan ketangguhan dan keandalannya, serta mampu memberikan solusi mobilitas yang ekonomis dan sesuai kebutuhan para pelaku usaha.” ujar Hartono

Booth Nasmoco World tampil dengan desain modern dan dilengkapi dengan berbagai area, termasuk customer lounge, area GR (GAZOO Racing), area XEV (electric vehicle ramah lingkungan), trade-in counter, instant approval, TCO corner, GR collection, dan games untuk kenyamanan pengunjung, terutama pelanggan Nasmoco yang ingin berinteraksi dengan wiraniaga mereka.

Nasmoco juga menghadirkan lima unit produk terbaru Toyota, termasuk Toyota Rangga Concept, All New Alphard HEV, All New Yaris Cross HEV, GR 86, dan All New Agya. Selain itu, mereka juga memperkenalkan Toyota Rangga Concept EV Charge Mobile Service sebagai salah satu bentuk konversi dari Rangga Concept, bersama dengan varian lain seperti Rangga Concept Mobile Café, Rangga Concept Ambulance, dan Rangga Concept Pace Car.

Tema “CROSS CONCEPT” yang diusung oleh booth Nasmoco World adalah visualisasi teknologi yang menggabungkan keunggulan PERFORMA dan ENVIRONMENT dalam wujud GR (GAZOO Racing) Brand dan XEV yang mengacu ke teknologi ramah lingkungan electric vehicle (HEV, PHEV, dan BEV).

Selama pameran GIIAS, Nasmoco menyediakan penawaran spesial untuk para pelanggan. Mereka menawarkan paket-paket finansial bersama Toyota Value Chain dan berbagai layanan aftersales yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Nasmoco juga memanfaatkan momen akhir tahun dengan menghadirkan promo spesial “Nasmoco HUJAN YES!” (Year End Sales) bagi calon pelanggan yang ingin memiliki mobil baru. Beberapa penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung GIIAS termasuk DP 50 jutaan untuk membawa pulang Yaris Cross, atau cicilan ringan 6 jutaan. Selain itu, DP 4 juta (seharga smartphone) akan membawa pulang Rush GR, atau cicilan 5 jutaan. Ada juga DP 26 jutaan untuk membawa pulang Agya GR, atau cicilan 5 jutaan, serta DP 100 jutaan untuk membawa pulang Fortuner GR.

Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan berbagai benefit, seperti hadiah langsung berupa sepeda listrik, emas, LED TV, voucher belanja, kipas angin, dan ribuan hadiah lainnya. Ada juga undian yang memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memenangkan tiket perjalanan ke Eropa dan Asia. Tukar tambah merek apapun selama GIIAS akan mendapatkan tambahan subsidi hingga 4 juta. Pembelian selama GIIAS akan mendapatkan diskon program bombastis hingga 10 jutaan, dan ada juga undian khusus dengan hadiah 1 Agya. Terakhir, ada program “Flash Sale” dengan tambahan diskon jutaan rupiah langsung saat pembuatan SPK.

“Bagi Nasmoco, GIIAS Semarang ini bukan hanya sekedar pameran otomotif untuk memperkenalkan berbagai produk dan layanan mobilitas, namun juga menjadi kesempatan kami untuk bisa mengajak seluruh masyarakat untuk turut berkontribusi mengembangkan industri otomotif terutama di Jawa Tengah dan Yogyakarta.” ujar Hartono mengakhiri

Dengan semangat yang kuat, Nasmoco Group berusaha untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat di wilayah tersebut

About Author