Hadir di Kota Semarang, Honda FESTIPARK Sukses Sapa Ribuan Pengunjung

SEMARANG (Harianterkini.id) – Honda FESTIPARK kembali menyinari akhir pekan warga Semarang di Metro Point. Perhelatan ketiga ini sukses menyedot antusiasme pengunjung setelah sebelumnya meriah di Bandung dan Samarinda, dengan lebih dari 15.000 pengunjung.

Acara yang digelar pada 11-12 November ini menawarkan pengalaman unik bagi para pecinta otomotif dan keluarga. Berbagai atraksi menarik, pameran mobil terbaru, dan aktivitas seru telah memukau pengunjung sejak pagi hingga sore hari.

Honda FESTIPARK dibuka secara gratis ini dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung dan menawarkan permainan berhadiah, test drive, program penjualan eksklusif,
dan penampilan spesial dari Yovie and Nuno.

Kota Semarang merupakan kontributor terbanyak penjualan Honda di provinsi Jawa Tengah dimana berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 3.494 unit di periode bulan Januari – Oktober
2023.

Sales and Aftersales Director of Honda Semarang Center, Sumantri mengatakan, Honda FESTIPARK dibuka secara gratis dan merupakan ungkapan rasa terima kasih kepada para konsumen di kota Semarang.

” Kami juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk langsung merasakan kenyamanan dari berbagai produk unggulan Honda melalui pengalaman test drive. Selain itu, kami juga menyajikan penawaran khusus dan promo menarik bagi konsumen,” ungkapnya.

Selanjutnya, Honda juga akan menyediakan berbagai program yang meringankan konsumen dengan DP Rendah 10%, bunga cicilan 0%, tenor panjang hingga 7 tahun, Lucky Dip Cash Back hingga puluhan juta rupiah serta Free paket Hemat dan program Beli Mobil Sekarang, Bayar Tahun Depan.

Dalam festival ini, Honda akan menghadirkan berbagai lini produk SUV andalannya mulai dari Honda WR-V, Honda BR-V, Honda HR-V, All New Honda CR-V serta City Car Honda Brio.

Disampaikan, Honda Festipark dibagi menjadi beberapa zona menarik, dimana zona pertama yang dapat ditemukan oleh pengunjung adalah Zona Honda BR-V. Di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai permainan seperti Nerf Smash, Ball Toss, Go Fishing serta Kids Playground yang menyenangkan.

Selanjutnya, pengunjung akan menemukan zona Honda WR-V yang juga menawarkan beragam permainan menarik. Dalam zona ini, pengunjung dapat menguji ketangkasannya dengan permainan Slam Dunk, Punch Machine dan menikmati tantangan permainan Hit & Dreams yang tak kalah menarik.

Kemudian zona Honda HR-V yang menyajikan permainan Bowling dan 360 Photobooth serta zona Honda CR-V yang mengundang pengunjung untuk menguji keahlian dalam bermain Mini Golf, sebuah permainan ketepatan dan keterampilan.

“Selama mengunjungi acara Honda Festipark, para pengunjung memiliki kesempatan untuk mengumpulkan stempel. Dan bagi para pengunjung yang berhasil mengumpulkan setidaknya tujuh stempel dan melakukan test drive, berkesempatan untuk memenangkan hadiah spesial berupa merchandise eksklusif Honda di area Spinwheel,” ungkap Sumantri.

Honda akan membawa kemeriahan serta program penjualan ekslusif di Honda Festipark di berbagai kota besar di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Honda Festipark, konsumen dapat mengunjungi website https://honda-indonesia.com atau melalui sosial media resmi Honda di Instagram @hondaisme.

“Syarat dan ketentuan berlaku, program penjualan ini hanya berlaku pada acara Honda Festipark Semarang,” tambah Sumantri. (bntg)

About Author