Dukung Aspek Ekonomi, Sosial dan Budaya, Ferry Wawan Cahyono Tekankan Sinergitas Antar Pemerintah dan Swasta Harus Kuat

BANJARNEGARA (Harianterkini.id) – Pentingnya mendukung upaya dalam memperkuat aspek-aspek kunci yang memengaruhi kehidupan dan kesejahteraan masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Jateng Ferry Wawan Cahyono saat menghadiri kegiatan pemantapan ketahanan ekonomi, sosial dan budaya bagi masyarakat, di Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, Kamis (27/12).

Dalam sambutannya, Ferry menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah, sektor swasta, dan masyarakat dalam mencapai ketahanan yang holistik.

” Kita harus bersatu untuk menghadapi tantangan ekonomi, sosial, dan budaya. Kolaborasi yang baik akan mempercepat pemulihan dan membangun fondasi yang kuat untuk masa depan,” ujar Ferry yang juga Caleg DPRD Jateng Dapil 10 meliputi Banjarnegara, Purbalingga dan Kebumen.

Selama kegiatan berlangsung, Ferry juga terlibat dalam diskusi yang membahas langkah-langkah konkret untuk meningkatkan ketahanan ekonomi, mendukung kehidupan sosial yang inklusif, dan memajukan aspek-aspek budaya lokal.

Partisipasinya mencerminkan peran legislator dalam menciptakan kebijakan yang mendukung upaya pemantapan ketahanan.

Ferry berharap, inisiatif semacam ini akan menjadi tonggak penting dalam mengakselerasi upaya pemulihan dan membangun fondasi yang tangguh bagi masyarakat Jawa Tengah.

” Semoga kegiatan ini menjadi acuan untuk bisa membangun setiap daerah di Jaw Tengah semakin kokoh dan siap memajukan daerah,” harap Ferry.

About Author