Peduli Sesama, Ferry Wawan Cahyono Ingin Beri Warna dan Kontribusi untuk Jawa Tengah

SEMARANG (Harianterkini.id) – Dalam upaya meningkatkan rasa kebersamaan dan kontribusi positif untuk masyarakat, Wakil Ketua DPRD Jateng, Ferry Wawan Cahyono, menekankan pentingnya kepedulian sesama sebagai kunci utama dalam menciptakan masyarakat yang harmonis.

Ferry juga menyampaikan, saat ini, lebih dari sekadar tugas politik, kita perlu bersama-sama membangun fondasi sosial yang kuat.

“Saya berkomitmen untuk aktif terlibat dalam berbagai program sosial yang dapat memberikan manfaat nyata bagi warga Jawa Tengah, khususnya Kabupaten Banjarnegara, Purbalingga dan Kebuman,” kata Ferry.

Ferry juga mengajak seluruh lapisan masyarakat, termasuk pengusaha dan komunitas lokal, untuk bersama-sama membawa perubahan positif di Jawa Tengah.

“Kita harus bersatu untuk membangun negeri ini dari tingkat lokal. Saya yakin dengan kolaborasi yang baik, kita dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat Jawa Tengah,” ujar Ferry yang juga Caleg DPRD Jateng Dapil X meliputi Kabupaten Banjarnegara, Purbalingga dan Kebumen.

Dengan langkah-langkah nyata dan semangat untuk peduli sesama, Ferry berharap dapat membuka pintu bagi transformasi positif di Jawa Tengah dan menjadi inspirasi bagi wilayah lainnya.

About Author