Ketua DPRD DKI Jakarta Gabung Jadi Panitia Formula E, Bamsoet : Mudah – mudahan Tidak Galak Lagi

JAKARTA (Harianterkini.id) – Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi masuk dalam kepanitiaan ajang Formula E tahun 2023. Pertunjukan balapan mobil listrik tersebut bakal berlangsung di Sirkuit Ancol, Jakarta Utara pada 3 dan 4 Juni 2023.

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo (Bamsoet) yang juga Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) berharap Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi tidak terlalu banyak mengkritik Formula E Jakarta.

Jika pada perhelatan pertama pada 2022, Prasetyo kerap menyerang bahkan melaporkan Gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan ke KPK terkait perhelatan Formula E itu, kini politikus PDIP tersebut malah menjadi anggota steering committee (SE) panitia.

“Mudah-mudahan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo nanti tidak galak-galak lagi,” kata Bamsoet, Selasa (28/2).

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) itu menekankan, bergabungnya Prasetyo ke dalam jajaran SC agar tidak galak dalam menyerang perhelatan Formula E 2023 yang diadakan Pemprov DKI. “Mudah-mudahan Pras nanti tidak galak-galak lagi, Ketua DPRD DKI Jakarta,” kata Bamsoet dikutip dari Republika.

Politikus Partai Golkar itu menegaskan, Prasetyo yang tidak hadir di acara itu menitipkan pesan kepada masyarakat bahwa kali ini ia mendukung kesuksesan balapan Formula E 2023 yang berlangsung dua kali. “Saya tadi dititipin salam Om Pras, tolong sampaikan kepada kawan-kawan wartawan, ‘kalau saya mendukung kegiatan ini’,” ujar Bamsoet.

About Author