Wakil Ketua DPRD Jateng Ferry Wawan Cahyono Ajak Anak-anak Panti Asuhan Belanja Baju Lebaran

BANJARNEGARA (Harianterkini.id) –Wakil Ketua DPRD Jateng Ferry Wawan Cahyono, SPi MSi berkesempatan mengajak puluhan anak- anak yatim piatu dari dua panti asuhan Aisyiyah dan Darul Yatama di Kabupaten Banjaranegara, membeli baju dan pakaian secara gratis untuk dikenakan saat Lebaran mendatang, di salah satu pusat belanja di Banjarnegara, pada Senin 17 April 2023.

Aak-anak tersebut antusias memilih berbagai produk sesuai dengan keinginan mereka yang digunakan saat lebaran Idulfitri 1444 H.

Ferry sendiri turut memantau, dan membaur bersama anak-anak yang berbelanja sembari memberikan masukan-masukan bagi anak-anak, setelan yang cocok untuk dikenakan di hari kemenangan nanti.

“Saya senang melihat mereka tampak bahagia dengan kesempatan ini. Kami ingin berbagi kebahagiaan bersama mereka, walaupun nilainya tidak seberapa,” kata dia.

Ferry yang juga Kepala BSNPG Jateng itu mengatakan, alasan mereka memilih untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak panti asuhan untuk berbelanja, karena sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk berbagi kepada sesama.

“Ini adalah kewajiban bagi kami. Apalagi ini di bulan Ramadhan ini harus banyak beramal, karena rezeki yang kita dapatkan itu sebagian merupakan hak mereka,” katanya.

Pihaknya juga berharap kegiatan ini dapat, memberikan kebahagiaan dan keceriaan untuk mereka anak-anak yatim piatu.

” Karena mereka juga berhak Bahagia dan ikut merayakan hari kemenangan di hari raya yang suci Idul fitri,” kata dia. (Adv)

About Author