Hadirkan Wedding Outdoor, Oak Tree Emerald Hotel Semarang Jadi Tempat Favorit Calon Pengantin

SEMARANG (Harianterkini.id) – Terletak di pusat Kota Semarang Oak Tree Emerald Hotel salah satu Hotel yang wajib dikunjungi karena menyimpan banyak daya tarik tersendiri.

Bertempat di Jl. Palm Hill, Gajahmungkur, Kota Semarang, Oak Tree Emerald Hotel Semarang cocok menjadi rekomendasi berlibur sekaligus menghilangkan rasa penat.

Sebagai Hotel berbintang 4 di Kota Semarang Oak Tree Emerald Hotel menyuguhkan pengunjungnya dengan view hamparan alam yang begitu mempesona.

Terdapat area Indoor dan outdoor yang instagramable, karena lokasi Hotel Oak Tree Emerald Semarang masih bernuansa hijau dan asri.

Tak hanya itu, Oak Tree Emerald Hotel Semarang menjadi salah satu hotel yang paling diminati untuk dijadikan sebagai tempat pesta pernikahan.

Memilih hotel sebagi tempat akad nikah dan resepsi pernikahan sudah menjadi kebutuhan penting, karena saat ini resepsi pernikahan di hotel jadi alternatif lokasi yang banyak dipilih pasangan pengantin.

Letaknya yang cukup strategis dari pusat Kota Semarang juga menjadi point tersendiri. Area parkir yang dimiliki hotelpun cukup luas dan berada di area salah satu perumahan Elit di Kota Semarang.

General Manager Oak Tree Emerald Hotel, Agung Susanto mengatakan, karena keunikan lokasi dan view yang dimiliki Oak Tree Emerald Hotel inilah yang menjadi potensi selling point hotel.

“Konsep pernikahan outdoor cukup digemari para pasangan calon pengantin muda saat ini,” ungkap Agung.

Lebih lanjut, Agung mengatakan Oak Tree Emerald Hotel memiliki area pool yang sangat indah, yang menjadikan nuansa dekor untuk pesta pernikahan semakin terlihat menarik. Bahkan ada beberapa event wedding yang memanfaatkan area swimming pool sebagai tempat pelaminan, dengan bantuan dekor tentunya.

“Area Pool Deck Space Oak Tree Emerald Hotel inilah yang menjadi center point pelaminan para calon pengantin. Dekor yang simple pun akan menjadi indah jika dipadupadankan dengan nuansa hijau sekitar yang dimiliki Oak Tree Emerlad Hotel,” tandas Agung.

Paket Wedding Oak Tree Emerlad Hotel Semarang

Untuk paket wedding sendiri, Oak Tree Emerlad Hotel memiliki beberapa pilihan yang bisa diambil para pasangan calon pengantin.

Mulai dari Jasmine Wedding Package diangka 31 juta, para pengantin sudah bisa mendapatkan sewa tempat, meals untuk 150 pax dan juga free sound sytem serta free untuk kamar pengantin.

Selain Jasmine wedding package, ada pula paket Rose dan Orchid wedding package. Dimana setiap package memiliki perbedaan dimasing-masing packagenya.

Untuk detail lebih lanjut para pasangan calon pengantin bisa langsung menghubungi Sales Marketing kami atau melalui whatshap hotel +62 821 1387 0805 atau bisa DM ke Instagram kami di @oaktreesemarang.

About Author