7 Cara Makan Yang Menggambarkan Kepribadian Kamu

JAKARTA (Harianterkini.id) – Makan merupakan kegiatan sehari-hari untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan menambah energi bagi tubuh kita.

Karena makan menjadi kegiatan sehari-hari, setiap orang mempunyai kebiasaan makan yang berbeda-beda seperti ada yang makan sambil ngobrol, sambil nonton, makan terlalu lambat, terburu-buru, atau makan dengan banyak minum, dan sebagainya.

Apakah kalian tahu, kebiasaan atau cara makan seseorang juga bisa menggambarkan kepribadian kalian. Dilansir dari detikhealth yang dikutip dari Times of India, setidaknya ada 7 cara makan yang bisa menentukan kepribadian seseorang. Apa saja 7 kebiasaan itu? .

1. Makan secara perlahan

Orang seperti ini umumnya memiliki banyak kesabaran. Saat sedang makan, mereka menikmati setiap gigitan, rasa, atau bahkan suasana. Tetapi, orang-orang seperti ini kerap juga lambat saat bekerja, belajar, dan lainnya.

2. Makan dengan cepat

Bukan hanya menghargai waktu, Orang dengan cara makan seperti ini adalah orang yang bisa multitasking. Mereka tidak pernah melewatkan deadline, bahkan bisa menyelesaikan jauh sebelum itu. Orang-orang seperti ini juga sangat kompetitif.

3. Makan harus rapi

Kepribadian ini biasanya menganggap penampilan makanan adalah suatu bagian yang penting tidak hanya penting orang-orang yang memiliki ciri ini biasnya juga terorganisir bersih, mereka tidak bisa melihat sampah di mana-mana.

4. Suka pilih-pilih makanan

Kepribadian seperti ini mencerminkan seseorang yang tidak bisa keluar dari zona nyaman karena selalu memastikan hidangan sesuai dengan kesukaannya. Biasanya suka memiliki permintaan khusus saat memesan makanan. Orang-orang seperti ini tidak suka mengambil risiko karena takut gagal. Namun, mereka juga tipe orang yang semangat belajar dan suka bertanya.

5. Suka mencoba makanan baru

Berbanding terbalik dengan poin sebelumnya, mereka dengan kebiasaan ini adalah orang yang suka mengambil risiko dan biasa keluar dari zona nyaman. Mereka dikenal dengan keberaniannya dan tidak membosankan.

6. Makan harus tercampur

Kebiasaan orang seperti ini biasanya ramah dan sangat bertanggung jawab. Terkadang rasa senang bekerjanya membuat mereka suka lupa waktu dan kelelahan.

7. Makan dengan berisik

Kebiasaan seperti ini menggambarkan orang dengan ciri atau kepribadian yang tak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentang mereka dan suka mengalami kesulitan karena memiliki sikap oversharing.

About Author