Siap Menangkan Prabowo Gibran, Ferry Wawan Cahyono Pastikan Dukungan Terhadap Petani Semakin Maju

KEBUMEN (Harianterkini.id) – Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mereka merupakan penerus program-program positif yang telah diterapkan oleh Presiden Joko Widodo.

Hal itu di sampaikan oleh Wakil Ketua DPD Golkar Jateng, Ferry Wawan Cahyono dalam kegiatan Konsolidasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Fibran di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Jumat (22/12) pagi.

Menurutnya, program-program ini memiliki fokus utama untuk membantu masyarakat Indonesia.

Sebagai Tokoh pendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, Ferry menjelaskan Prabowo dan Gibran akan melanjutkan legacy positif yang telah dibangun oleh Joko Widodo selama dua periode pemerintahan salah satunya dalam sektor pertanian.

Ia menyampaikan keyakinannya bahwa langkah ini akan membawa perubahan signifikan dalam mendukung petani di Indonesia.

” Memberdayakan petani dan memastikan kebijakan yang mendukung pertumbuhan ekonomi mereka. Salah satu langkah konkret adalah menghapus Kartu Tani yang dianggap memberatkan,” ujar Ferry.

Dengan menghilangkan Kartu Tani, pemerintah dapat lebih efisien dalam memberikan dukungan kepada petani tanpa hambatan administratif yang berlebihan.

Selanjutnya, Ferry yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Jateng menyampaikan keberlanjutan program-program Joko Widodo adalah langkah penting untuk menjaga stabilitas dan pertumbuhan positif di Indonesia.

“Kami akan memastikan setiap langkah yang diambil adalah untuk kepentingan rakyat dan kemajuan bangsa,” tandas Ferry.

Pernyataan ini mendapat tanggapan positif dari kalangan para kader Golkar dengan langkah yang akan di lakukan Pabowo Gibran.

Dengan adanya TKD ini, Ferry berharap para kader berusaha memperkuat citra Prabowo Gibran sebagai pemimpin yang peduli terhadap nasib petani dan mempromosikan kebijakan yang dianggap lebih mendukung pertumbuhan ekonomi di pedesaan.

Seiring berjalannya kampanye, masyarakat Indonesia akan terus mengamati dan menilai bagaimana implementasi dari janji-janji ini akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat di masa mendatang.

About Author