TKD Prabowo Gibran, Ferry Wawan Cahyono Sinergi Kader Jadi Fondasi Kuat Menuju Kemenangan

PURBALINGGA (Harianterkini.id) – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Tengah, Ferry Wawan Cahyono, menegaskan pentingnya sinergi antar kader dalam menjalani persiapan menuju Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu disampaikan Ferry saat kegiatan Konsolidasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran, di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Sabtu (23/12).

Dalam kegiatan itu, Ferry menyampaikan bahwa kesatuan dan solidaritas internal partai merupakan kunci utama untuk meraih kemenangan.

” Fokus utama kita saat ini adalah memenangkan pasangan Prabowo Gibran di Pilpres 2024. Untuk itu, sinergi antar kader Golkar Jateng menjadi pondasi kokoh yang harus kita bangun,” kata Ferry.

Ferry yang juga Wakil Ketua DPRD Jateng menekankan bahwa kekompakan dan kerjasama antar kader merupakan instrumen strategis dalam menghadapi dinamika politik yang semakin kompleks.

“Kita harus bersatu dan bergerak sebagai satu kesatuan untuk mencapai tujuan bersama,” tambahnya.

Selain itu, Ferry juga mengajak seluruh kader Golkar Jateng untuk intensifikasi komunikasi dengan masyarakat.

“Kita harus terus berkomunikasi dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, dan memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan rakyat. Ini adalah langkah strategis untuk memenangkan hati pemilih,” tutur Ferry yang juga Caleg DPRD Jateng Dapil 10 meliputi Purbalingga, Banjarnegara dan Kebumen.

Ini merupakan komitmen kuat dari Partai Golkar Jateng dalam mendukung pasangan Prabowo Gibran, yang diharapkan dapat membawa visi dan program pembangunan yang berdampak positif bagi masyarakat.

Sinergi kader, komunikasi yang efektif, dan kesatuan tujuan menjadi kunci utama dalam perjalanan politik yang dihadapi partai menuju Pemilu Presiden tahun 2024.

About Author