Diskon Besar-Besaran untuk Pembelian Rumah di CitraGrand Semarang, Nikmati Promo PPN-DTP hingga Rp220 Juta!

SEMARANG (Harianterkini.id) – CitraGrand kembali menghadirkan tipe terbaru di Cluster RedTerracotta di awal tahun 2024. Tipe terbaru yang dipasarkan 2 tipe dengan Attic Room di setiap rumahnya.

General Manager CitraGrand Cholief Choerrasjaini menjelaskan bahwa setiap unit di Cluster RedTerracotta di desain dengan arsitektur modern yang spasius di lingkungan cluster yang hijau, untuk menghadirkan A Shympony of Modern and Green Living bagi keluarga modern di Semarang.

“Tipe terbaru ini berkonsep modern kontemporer dengan ventilasi yang besar besar sehingga membuat suasana lebih luas didalamnya. Perpaduan fasad yang modern dengan material yang kontemporer membuat tampilan ekterior lebih hidup dan variatif,” jelasnya, Kamis (21/03) sore.

Ide desain arsitektural yang pertama hair di Kota Semarang yaitu “Attic Style Homes”. Attic atau loteng merupakan area di bawah atap yang dioptimalkan menjadi sebuah ruang multifungsi seperti, kamar, ruang keluarga atau ruang hobi.

“Penerapan attic room sendiri sudah lazim dilakukan di negara-negara Eropa ataupun Amerika. Fasilitas pelengkap Cluster juga tidak kalah menarik, ada children playground, taman hijau, dekat dengan Masjid CitraGrand, Club House yang sudah bekerjasama dengan FitNation dan CitraGrand Lake,” katanya.

Sementara itu, CitraGrand juga meluncurkan type rumah baru 7 X 15 Attic Room Tipe Copper yang memiliki luas tanah 105m2 (7×15 meter) dengan luas bangunan 177m2.

Marketing Manager CitraGrand Yovita Natasia menjelaskan layout dari tipe Copper terdiri dari ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, dapur, service area yang terpisah dengan rumah utama dan carport yang dapat memuat 2 mobil.

“Menariknya, karena tipe ini memiliki Attic Room dapat dimanfaatkan untuk ruang hobi, ruang belajar, ruang gym atau ruang aktifitas lainnya,” ujarnya.

Kelebihan lain dari tipe rumah Copper sudah dilengkapi dengan fitur rumah yang modern, seperti Kanopi, Smart Home, dan Smart Lock Door. Harga untuk tipe rumah Copper dipasarkan mulai dari 1,8 M-an dan dijual dengan jumlah terbatas hanya 6 unit saja.

Selain itu CitraGrand juga menawarkan rumah baru 6 X 15 Attic Room Tipe Daisy memiliki luas tanah 90m2 (6×15 meter) dengan luas bangunan 137m2.

Layout dari tipe Daisy terdiri dari ruang keluarga, ruang makan, 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, dapur dan Attic Room yang dapat dimanfaatkan untuk ruang hobi, ruang belajar, ruang gym atau ruang aktifitas lainnya.

“Carport rumah Daisy juga dapat digunakan untuk 2 mobil. Kehebatan lain dari tipe rumah Daisy sudah dilengkapi dengan fitur rumah yang modern, seperti Kanopi, Smart Home, dan Smart Lock Door. Harga untuk tipe rumah Daisy dipasarkan mulai dari Rp1,6 miliar dan dijual dengan jumlah terbatas hanya 10 unit saja,” ujarnya.

“Promo yang kami tawarkan selama masa launching juga beragam, khusus pembelian unit tipe Copper dan Daisy mendapatkan FREE AC di tiap kamar tidur dan Gratis berlangganan internet selama 1 tahun. Dapatkan harga perdana hanya untuk pembelian di bulan Maret – April 2024,” tambahnya.

Selain itu CitraGrand juga menawarkan promo Diskon PPN-DTP s/d Rp220 Jutaan untuk beberapa tipe rumah seperti tipe Fawn, tipe Clarion, Tipe Dale, Tipe Clio, tipe Adella, tipe Alana, tipe Aquata dan Ruko Melbourne yang siap serah terima tahun ini.promo Diskon PPN-DTP s/d Rp220 Jutaan.

About Author